BERITA

Baznas Jabar Beri Sembako Warga Desa Bojong

ISMA Cianjur Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Barat berikan bantuan paket sembako untuk warga desa Bojong, Minggu (26/4/2020)

Sebanyak 30 paket sembako per RW, disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dibantu oleh para relawan, sembako tersebut diantar ke rumah-rumah warga yang sudah diberi kupon.

Paket sembako ini berisi beras, telur, mie instan, minyak. Diberikan kepada orang yang memang sangat membutuhkan, ditengah perekonomian yang sulit ini,”  ucap Jujun, ketua RW 14 Desa Bojong.

Bantuan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian BAZNAS terhadap ekonomi masyarakat yang mengalami penurunan ditengah bulan Ramadhan, akibat pandemi Covid-19.

Adanya virus Covid-19 ini menjadi keprihatinan kita bersama, karena berdampak besar pada segala bidang kehidupan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga,” ujarnya.

Beliau juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan terhadap virus Corona. Agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

(Maharani)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker