ISMA – Cerita Pendek atau Cerpen bisa memberikan rasa sedih jika ceritanya mirip dengan kisah pembaca. Cinta terlarang bisa menjadi contoh cerpen sedih yang layak dibaca bagi para pejuang cinta yang tak kunjung bersatu. Selamat membaca cerpen Cinta Terlarang.

Aku terdiam kaku saat ibuku berkata”jangan bersama dia,dia saudaramu”saat itu hatiku remuk dan tidak berdaya entah harus senang ataupun harus sedih saat mendengar ucapan ibuku tadi.

Disitulah aku harus menanyakan lebih jelas kepada kakak-kakak kenapa ayah ibu bisa tahu bahwa aku sedang dekat dengannya.Iya sebenarnya aku sudah tahu dari dulu bahwa dia adalah saudaraku tapi hati ini berkata lain,ntah harus di perjuangkan atau tidak”Aku memang dekat tapi tidak dengan hubungan yang spesial karena aku juga tahu dia saudaraku”

“Bukan tidak boleh tapi kamu harus tahu bahwa dia adalah saudaramu nak” ujarnya,Ayahku terus mengejekku sampai-sampai dia meneleponku saat aku sedang tidak ada dirumah.

“Jangan tergoda dengan kata kata manis lelaki”ujarnya si telepon,aku menjawab “aku tak sampai hati menanggapi dia,aku hanya sekedar mengagumi cara dia memperlakukan wanita dengan baik dan sopan.tapi ayahku takut aku sakit hati karena lelaki.”tapi aku sudah dewasa yah!aku tau mana yang baik dan buruk untukku”ucapku dalam hati.

Saat malam tiba pun yang kurasakan hanyalah kehampaan yang melingkupi relung hatiku.

“Kak?”

“Hemm?”gimana cara menanggapi

Seandainya orang tua kita mengetahui hubungan kita,lalu mereka menentangnya karena suatu alasan apa yang bakalan kakak lakuin?tanyaku ragu

Dia hanya tersenyum lembut sambil memandangiku “kakak hanya meminta satu permintaan buat kamu”ujarnya

yang ku balas dengan mengangkat wajahku yang menunduk sebagai jawaban

“Kakak minta kamu mau berjuang sama-sama bareng kakak,kita lewati semua rintangan yang menghadap hubungan kita,mau? ucapnya

Aku tersenyum seraya menjawab “mau”

Tok..tok..tok.

“Dek?bangun udah siang” teriak seseorang aku membuka mataku dan mendapati diriku di kamarku

“Ah jadi tadi cuma mimpi?”tanyaku sambil terkekeh semoga saja mimpi tadi terkabulkan gumamku hati ini terasa sakit saat terbayang dengan kata kata ibu dan ayahku. Mungkin ini jalan yang terbaik untukku menurutnya

Setelah memikirkan ucapan orang tuaku dengan matang matang aku memutuskan untuk melepasnya da melupakannya walau aku akui terasa berat karena jujur ini pengalaman pertamaku apalagi hatiku terlanjur nyaman dengannya.

Hancur hatiku berkabut jiwaku kala kutahui dia bersama wanita lain selain dirimu taou aku sadar aku telah aku telah mengambil langaka yang benar dan tak mungkin kembali pada zona nyaman namun salah.

Tentang seseorang yang jatuh cinta tapi malu untuk saling bertegur sapa jika bertemu,Bertemupun seperti tak mengenali sama sekali,Seperti bertemu dengan orang yang benar benar asing di kehidupan nya,padahal jika bersapa pada Layar asik lebih dari menyapa, mungkin saling mencintai satu sama lain, halnya dalam mencintai dengan diam diam, Bersapa apa salahnya,dia akan bahagia jika disapa olehmu,dunia akan tahu kau miliknya,