BERITA

Dijual Seharga 500 ribu. Apa Keistimewaan dari Oreo Supreme?

ISMA, Cianjur – Netizen indonesia dikagetkan dengan kemunculan produk biskuit terbaru dari dua brand ternama yaitu Oreo dan Supreme.

3 keping oreo rasa red velvet ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp.500.000 rupiah. Sedangkan harga satu kardungnya seharaga 97 juta. Harganya yang sangat fantastis menjadi pertanyaan besar apakah yang istimewah dari Ore supreme tersebut.

Sejumlah youtuber tanah air pun rela untuk mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah demi merasakan Oreo supreme tersebut. Salah satunya adalah Rachel Goddard.

Dalam video youtubenya Rachel mengatakan bahwa Oreo Supreme rasa red velvet ini sangat enak, namun krim putih yang berada pada bagian tengah Oreo tersebut rasanya sama saja seperti Oreo pada umunya.

Oreo Supreme ini memiliki bentuk dan ukuran yang sebenarnya sama saja seperti Oreo pada umumnya, hanya saja yang membedakan adalah warnanya dan terdapat logo supreme di salah satu bagian Oreo.

Produk ini sebenarnya sudah  dijual sejak bulan Februari lalu. Oreo Supreme ini dijual pertama kali di toko Supreme New York, Lower East Side, dan Brooklyn, tanggal 20 Februari 2020

Selain itu, kolaborasi antara Oreo dengan Supreme ini dipublikasikan pertama kali melalui akun Twitter @oreocookie dan 
@thesupremesaint, 17 Februari 2020 lalu

Bagaiamana? Apakah anda tertarik untuk membeli Oreo Supreme yang memiliki harga yang sangat fantastis tersebut? (Nita.Yns)

Baca Selengkapnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker