ISMA – Muhammad Irgi Alfarizi. Itulah nama ikhwan yang kini menjabat sebagai ketua osis SMK Pasundan 2 Cianjur pada masa bakti 2020/2021. Ia terpilih menjadi ketua osis pada saat ia kelas X.

Ikhwan yang sekarang akan menginjak kelas XI ini sudah di percaya oleh warga sekolah sebagai ketua osis. Saat smp Irgi juga merupakan anggota Osis yang menjabat sebagai ketua sekbid dua. Baru ketika masuk Smk ia terpilih menjadi ketua osis.

“Karena dari smp sudah diniatkan untuk menjadi ketua osis di smk, agar bisa menambah pengetahuan, merangkul anggota dan mencoba hal baru yg gaada di smp” jawab Irgi.

Salah satu program kerja yang ingin ia wujudkan adalah mengundang anggota TNI untuk melatih kedisiplinan peserta didik. Karena supaya bisa membantu osis untuk membentuk karakter peserta didik yang masih memiliki sifat yang kurang baik.

Pada saat irgi terpilih menjadi ketua osis ia merasa kurang percaya diri karena ini merupakan kali pertama ia dipercaya menjadi ketua osis, disamping itu juga ia merasa bangga dengan dirinya sendiri karena bisa menyaingi kelas XI.

“Semoga bisa lebih bertanggung jawab bisa merangkul osis kelas XI dan XII dan menjadi lebih baik lagi” harapnya.

Menurut Irgi ada tantangan tersendiri selama ia menjabat sebagai ketua osis. dari takut salah bicara ke pembina osis, takut salah mengambil keputusan, dan takut tidak bisa menyatukan osis.

Selain aktif di Organisasi Siswa Intra Sekolah Irgi yang juga senang bermain game online, berpetualang dan juga senang mencoba hal baru ini juga aktif di ekstrakulikuler pramuka dab Futsal.

Irgi aktif di pramuka sejak ia smp bahkan ia juga pernah menjadi pramuka Garuda ketika ia kelas IX smp. Menurutnya dari pramuka banyak pelajaran yang bisa ia ambil dari pramuka seperti membawa diri menjadi lebih mandiri, bertanggung jawab dan tidak manja terhadap orang tua.

Selain pramuka ia juga menyukai bidang olah raga Futsal, bisa di bilang planing ke dua setelah cita-cita. Irgi ikhwan kelahiran 31 Juli 2003 ini sangat menyukai hal-hal baru, dan berpetualang bahkan ia juga pernah muncak ke gunung gede pangrango.

“Jangan takut untuk melangkah,beranilah, pasti tidak mulus,jadikan semangat juang,agar impian tercapai” pesannya untuk mereka yang belum berani mencoba hal baru.