ISMA“Pemuda milenial mampu menggebrak dunia yang utuh, dengan usaha yang kukuh”

Hallo Sahabat Setia ISMA, sebagai pemuda yang hidup di Era-Teknologi yang begitu pesat mampu membawa kontribusi yang hebat bagi para pejuang yang kuat, di era inilah yang mana pemuda harus berjibaku kuat dalam mengarungi arus waktu yang begitu cepat berlalu, detik demi detik jarum jam tergerus hingga berlalu, perubahan haruslah diambil demi masa depan yang kuat dan cerah. Nah, di sinilah beberapa kiat pemuda hebat dalam mengarungi arus waktu yang begitu cepat berlalu.

Baca Juga:

Rapid Test dan Swab Test, Mana yang Lebih Akurat?

Sisi Positif Dari Pandemi Covid-19 yang Jarang Diketahui

Jiwa Besi, julukan bagi pemuda hebat harus dimilikinya dan inilah yang mengingatkan pada Sang Besi yang mampu bertahan walaupun dalam keadaan suka dan duka. Kuat menghadapi berbagai rintangan yang menghadang dalam kehidupan.

Hati Berlian, kutipan ini membawa pada sifat dermawannya jiwa pemuda hebat untuk ikut terus mengarungi waktu dalam menghadapi beberapa masalah yang menimpa, salah satunya dengan memaafkan kesalahan orang lain yang khilaf akan kesalahan nya dan di kemudian hari bisa memberikan motivasi untuk orang tersebut untuk hidup lebih baik.

Baca Juga : Memahami Perbedaan Sosial Distancing dan Physical Distancing

Akal Budi, pemuda hebat mampu berpikiran sehat dan positif, di mana pemuda bisa menggarap kehidupan dalam menentukan bekal hidupnya ada pada daya pikir yang sehat, jernih, dan selalu bersikap santun pada siapapun dengan tata krama sopan santun yang baik serta terarah.

Budi Perangai, tak jauh dari Akal Budi peran ini sangatlah erat dalam singkronnya kehidupan yang dipilih oleh jiwa pemuda yang mampu dalam mengarungi arus waktu yang begitu indah, di mana pemuda terarah dalam merencanakan kehidupan ini melalui Akhlakul Karimah yang tentunya istiqomah mampu menjadi bekal istimewa di kemudian waktu.

Baca Juga: Menimba Ilmu di Yogyakarta, Apa Saja yang Bisa Kita Dapatkan?

Percaya diri, tiupkan kontribusi ini dalam dirimu karena dari sifat inilah yang mampu membawa kontribusi utama dalam pemuda yang SIAP, menggapai impian gemilang. Dengan berlatih dalam berbagai kegiatan tampil berbagai kegiatan dan berbeda dengan yang lain mampu menumbuhkan daya terhadap percaya diri seseorang.

Berdasarkan penjelasan dari beberapa kutipan tersebut, maka kita sebagai pemuda yang kuat dan hebat, harus bergerak dalam beberapa gebrakan-gebrakan yang mampu menyeimbangkan kehidupan kita demi terciptanya masa depan yang gemilang dan indah. Ganbatte Kudasai, Sahabat.

Baca Juga: Ramai di Instagram, Apa itu #untiltomorrow?