Hallo semuanya, hari ini kita akan mengulas mengenai ISMA karena ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang. Nah supaya teman-teman bisa sayang yuk kenalan dulu!.

Interaksi Siswa Menengah Atas ( ISMA) adalah sebuah majalah remaja yang lahir pada tanggal 22 Agustus tahun 2000, dimana 22 Agustus 2019 kemarin sudah berusia 19 tahun. ISMA merupakan media cetak yang menampilkan karya-karya anak bangsa yang biasanya terdiri dari beberapa konten, seperti ; Berita, artikel, puisi, cerpen dll.  Selain itu, ISMA juga sudah terdaftar di Paris Perancis dalam International Standard Data System ( ISDS) pada Desember 2003.  Nah oleh karena itu, ISMA sudah memiliki International Standard Serial Number ( ISSN) atau nomor akreditasi  yakni 1693-7082.

Majalah ISMA merupakan salah satu Ikon bagi MAN 1 Cianjur yang penerbitannya dilakukan oleh ekstrakulikuler Karya Ilmiah dan jurnalistik  ( KIJ). Hadir sebagai media untuk menuangkan bakat dan kreativitas para generasi muda dalam menulis terutama siswa MAN 1 Cianjur. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi Majalahisma.com hadir untuk menjawab tantangan zaman. Dengan adanya website majalahisma.com ini diharapkan generasi muda terutama siswa MAN 1 Cianjur mempunyai akses lebih muda dalam mengetahui bebagai informasi baik itu seputar MAN 1 Cianjur ataupun informasi lainnya secara cepat, tepat dan akurat.

Gimana nih teman-teman? udah sayang belum sama ISMA? kalau belum ikutin terus website majalahisma.com yaa karena selanjutnya majalahisma.com akan memberikan karya-karya anak bangsa yang bisa bikin kalian jadi makin sayang sama ISMA.

Dewan Pembina: Evi Siti Sofia, Indra Arfiandi


Pemimpin Perusahaan: Afsal Muhammad
Pemimpin Redaksi: Azri Syahrul Fazri
Redaktur Utama: Nita Yunita
Redaktur Berita: Neng Dini
Redaktur Artikel: Nita Yunita
Redaktur Opini: Nirma
Redaktur Puisi: Annisa Nanda
Redaktur Cerpen: Detyani Aulia Malik
Reporter: Nita, Warda, Nirma, Dini, Chei, Risma, Indri
Penulis: Dahlia, Siti Safira, Mutiara, Zain, Maharani, Zulfa, Lutfia, Hana Hamidah, Sani, Zahra Eka, Ica, Hanna Nabila Athaya, Hanni Nabila Athaya.
Manajer Multimedia dan Social Media: Hamdan, Dwi